Jumat, 20 Desember 2013

Kenapa Saya Memilih TI??

Sebenarnya saya sendiri belum begitu mengerti apa itu Teknik Informatika. Karna saya sewaktu SMK memilih jurusan Listrik. Jadi,, saya masih sangat awam dengan yang namanya Teknik Informatika.

Namun, dari kecil saya sangat senang bermain game terutama game di komputer dan juga game online. Ketika dalam game itu saya bertemu dengan yg namanya "Hacker". Saya pun jadi penasaran apa itu "Hacker". Sehingga saya mencari tahu tentang si "Hacker" ini karna sepertinya sangat menyenangkan bisa melakukan apapun sesuka hati didalam game tersebut. Akhirnya saya pun tahu bahwa untuk menjadi Hacker, saya harus masuk jurusan Teknik Informatika. Itulah alasan pertama kenapa saya memilih Teknik Informatika.

Setelah itu, sering melihat Abang saya mengutak-atik komputer dirumah. Dia bisa meng-install software, install ulang windows, bongkar pasang hardware dan teknik-teknik lain nya. Saya sangat tertarik untuk bisa melakukan apa yang Abang saya lakukan. Dan diapun merekomendasikan agar saya masuk jurusan Teknik Informatika. Ini alasan kedua kenapa saya memilih Teknik Informatika.

Alasan ketiga kenapa saya memilih Teknik Informatika, karna di zaman sekarang ini banyak barang-barang, alat-alat, dan apapun itu yang serba otomatis. Semua itu membutuhkan tenaga seorang yang lulus dari jurusan  Teknik Informatika.

Itulah alasan-alasan kenapa saya memilih Teknik Informatika. Walaupun awalnya saya ragu, tetapi setelah saya mulai menjalani, saya yakin bahwa memang inilah yang saya inginkan.

^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar